Sewa Alat Proyek Terlengkap


Selama ini hampir sering kita temui pembangunan di sana-sini dalam bidang infrastruktur, baik dalam proyek pemerintah maupun swasta. Melihat hal ini, tentu saja ada banyak perusahaan-perusahaan konstruksi yang dibutuhkan untuk melancarkan proses pembangunan sesuai dengan rencana. Selain perusahaan konstruksi, tentu saja yang tak kalah penting adalah support alat-alat proyek.

Peralatan proyek merupakan salah satu elemen pembangunan yang tidak kalah penting dalam pengerjaan infrastruktur. Untuk melancarkan ketersediaan alat-alat proyek, pemilik proyek dan perusahaan konstruksi memiliki dua pilihan, yaitu membeli atau sewa alat proyek. Meski terlihat sepele kedua opsi ini harus dipilih dengan banyak pertimbangan. Mengapa?

Pertama, budget pembelian dengan budget sewa peralatan proyek lebih besar budget pembelian. Kedua, maintenance atau pemeliharaan alat-alat proyek setelah pembelian akan memakan biaya yang sangat mahal, terlebih jika proyek hanya sebentar masa pengerjaannya. Masih banyak lagi pertimbangan lainnya yang perlu dipikirkan secara matang. Karenanya, menyewa peralatan proyek adalah opsi terbaik.

Daftar Alat-alat untuk Sewa Alat Proyek 

Berbagai macam pendukung alat proyek bisa disewa sesuai dengan batas rencana agenda pembangunan. Berikut ini kami berikan beberapa gambaran alat-alat yang biasa digunakan untuk sewa alat proyek Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Stamper Kuda/Kodok

Alat ini digunakan untuk memadatkan tanah, pemadatan jalan, dan pemadatan timbunan-timbunan lainnya. Mesin ini sangat membantu proses pemadatan untuk memulai pembangunan. Bahan bakar yang biasa digunakan oleh mesin ini adalah bensin.

Molen

Alat ini mungkin sudah tidak asing lagi di mata Anda. Mesin aduh beton merupakan salah satu perlatan yang digunakan oleh perkerja konstruksi untuk membantu pekerja mengaduk semen. Dengan menggunakan molen, hasil adukan semen akan tercampur lebih merata dan hasilnya lebih bagus.

Beton Cutter

Alat proyek yang satu ini biasanya digunakan untuk memotong jalan yang di aspal, beton, cor, keramik, dan benda padat lainnya, dengan kedalaman tertentu. Alat proyek yang satu ini berbahan bakar bensin dengan sistem tekanan hidrolik atau pneumatik.

Trowel

Alat proyek ini digunakan untuk meratakan dan menghaluskan permukaan beton yang masih dalam tahap pengerasan. Permukaan beton yang diselesaikan dengan menggunakan Trowel hasilnya akan lebih kuat dan awet dibandingkan dengan pekerjaan tangan atau secara manual. Mesin ini juga bisa digunakan untuk mengamplas atau menghaluskan permukaan lantai atau batuan keras lainnya.

Kompresor Angin

Kompresor angin merupakan alat mekanik yang digunakan untuk meningkatkan tekanan atau memapatkan fluida gas atau udara. Mesin kompresor angin ini umumnya menggunakan motor listrik, bensin, atau tenaga diesel sebagai tenaga penggeraknya.

Takel

Takel atau biasa juga dikenal dengan sebutan chain block merupakan alat pengangkut manual sederhana yang menggunakan rantai, roda gerigi, pulley, dan pengait. Alat ini relatif kecil, namun memiliki kekuatan yang besar untuk mengangkat berbagai jenis dan ukuran beban.
Selain alat-alat proyek yang sudah disebutkan di atas, masih ada berbagai macam alat proyek lagi yang sering disewakan. Misalnya, alat-alat proyek berukuran besar seperti traktor, crane, dan semacamnya.Namun, alat proyek tersebut di atas adalah yang paling sering disewakan berbagai macam jenis pembangunan.
Anda yang berada di luar Jakarta, juga bisa sewa alat proyek bekasi atau sewa alat proyek Cikarang. Sebab, penyewaan bisa dilakukan atau digunakan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) hingga Cikarang. Sehingga, Anda yang berada di luar Jakarta, tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORDER VIA WHATSAPP